SURAT ALQURAN TAMBAHAN

Posted by mochihotoru | Posted in , , | Posted on 8:28:00 PM

Pendahuluan
Di bawah ini merupakan surat-surat yang tidak ada dalam dalam Kitab Suci Alquran yang telah dikanonisasi. Surat At-Tajassud, Al-Iman, Al-Muslimun, dan Al-Wasaya merupakan surat-surat yang termuat dalam buku berjudul The True Furqan, yaitu Alquran yang disusun oleh penginjil terkemuka Dr. Anis Shorrosh untuk keperluan penginjilan umat kristiani Arab, dan dalam sebuah situs non-Islam yang mengatasnamakan Islam. Sekedar tambahan, alquran palsu ini diterbitkan pertama kali pada tahun 1999 di Amerika Serikat dan tidak memiliki hubungan sama sekali dengan pemerintah Amerika Serikat maupun Israel. Sedangkan, surat Al-Nuraini dan Al-Wilayat merupakan dua surat yang termuat dalam sebuah situs milik penginjil Kristen yang ditujukan bagi para pemeluk Syiah.

At-Tajassud (Penjelmaan)
1. Dimuliakanlah Dia yang telah menciptakan Surga yang tanpa batas.
2. Dia ciptakan bumi yang sebagian terdiri dari air dan sebagian lagi tanah.
3. Katakan pada orang-orang yang telah diperdaya oleh ajakan setan: Pikiranmu telah dibutakan sehingga kamu menuduh bahwa Allah itu keliru dan menjadi pengikut setan.
4. Setan akan selalu menjadi musuh yang paling besar bagi manusia.
5. Jika Allah menghendaki, Dia bisa membuat seorang anak dari batu, seperti yang telah Dia katakan pada alam ini: Jadilah, maka akan jadi mustahil bagi Allah bahwa Dia harus meminta nasihat dari orang lain dalam ketetapan-Nya.
6. Mustahil bagi Allah bahwa Dia harus mengambil satu dari ciptaannya sebagai anak.
7. Katakan pada orang-orang yang masih meragukan apa yang telah diberitakan sebelumnya; Almasih adalah bukan makhluk Allah, dia telah bersama Allah pada awalnya dan akan selalu bersama-Nya.
8. Dalam Allah dan dari Allah-lah Dia (Almasih) berasal, bersama dengan Roh Kudus, satu Allah, abadi, satu dan tidak lebih dari satu.
9. Seperti seorang ayah yang mengirimnya kepada umat manusia seperti yang telah Dia janjikan.
10. Dia turun sebagai Firman ke dalam rahim seorang perawan tempat Dia akan lahir sebagai tubuh.
11. Dia berbaur dengan manusia biasa, berwujud seperti manusia, mati sebagai korban atas nama manusia dan seperti manusia, juga dia dimakamkan.
12. Dan seperti Bapa yang ada di Surga, setelah tiga hari Dia naik.
13. Bagi siapa yang tidak percaya keajaiban-Nya, dan mengatakan hal-hal yang buruk tentang-Nya.
14. Allah tidak akan melepaskanmu dari kemurkaan-Nya.
15. Tapi barangsiapa yang percaya pada-Nya dan pada Almasih-Nya, mereka akan mendapatkan pengampunan dan Surga di mana mereka hidup kekal.

Surat Al-Iman (Kepercayaan)
1. (Ingatlah) kisah tentang beberapa pengikut dalam Kitab, pada saat badai menghantamnya saat mereka sedang berlayar.
2. Kemudian mereka melihat bayangan Almasih berjalan di atas air. Mereka lalu berkata: Apakah Tuhan kita itu sedang menertawakan kita atau kita yang sedang gila?
3. Lalu terdengar suara aneh yang berkata: Jangan takut! Ini Aku. Apakah kamu tidak melihat?
4. Maka, satu dari mereka berteriak: Tuhanku, bimbinglah aku, jika Kau memang disini, untuk berjalan di atas air sehingga Allah jadikanlah keraguanku ini menjadi sesuatu yang pasti.
5. Dia (Tuhan) berkata padanya: Kemarilah dan jadilah mukjizat yang akan selalu diingat.
6. Dan mulailah pengikut tersebut berjalan, dia lalu lihat betapa kencangnya badai yang datang sehingga dia menjadi takut akan tenggelam, lalu dia berteriak lagi kepada Tuhan untuk minta pertolongan.
7. Dan Dia (Tuhan) mengeluarkan tangan-Nya dan merengkuhnya sambil berkata: Hai kamu yang kurang percaya, itulah upah bagi kamu sekalian yang ragu.
8. Dan segera setelah Dia pergi dengannya dengan kapal tersebut, badai reda dan si pengikut ini mengucapkan rasa terima kasih pada-Nya dan berkata:
9. Kau adalah benar-benar putera Allah; dalam dirimu kami percaya dan di depan-Mu kami berlutut.
10. Dia berkata: Sukacita adalah untuk mereka yang percaya tanpa mencampuradukkan iman mereka dengan sesuatu yang meragukan. Itulah keberhasilan yang sebenarnya.

Surat Al-Muslimun (Orang Yang Berserah Diri)
1. Alif lam shad mim.
2. Katakanlah: Hai kaum yang berserah diri, kamu sekalian sudah tersesat jauh.
3. Bagi yang tidak percaya kepada Allah dan Almasih-Nya, akan menikmati hari akhirnya dalam kobaran api dan siksaan yang pedih.
4. Beberapa wajah pada hari itu akan terlihat memelas dan ketakutan mencari pengampunan dari Allah dan Allah akan menolong apa yang Dia inginkan (untuk ditolong).
5. Pada hari itu Sang Maha Pengampun berkata: Hai umat-Ku, Aku telah mengaruniakan padamu petunjuk dalam Taurat dan Injil.
6. Dan kamu seharusnya tidak memungkiri apa yang telah Aku perintahkan kepadamu dan menyesatkan diri dari jalan yang benar.
7. Mereka berkata: Kami tidak tersesat sendiri tapi dia (Muhammad) yang telah dijadikan salah satu utusan (Allah) telah salah memimpin kami.
8. Dan Allah berkata: Hai Muhammad, kau telah membujuk umat-Ku dan menyebabkan mereka tidak mempercayai.
9. Dia berkata: Ya Tuhanku, adalah setan yang telah membujukku dan sebenarnya akan selalu mengganggu anak-cucu Adam.
10. Dan Allah akan mengampuni orang-orang yang telah terbujuk dan lalu menyesal dan dia akan memaksa dia yang telah terbujuk oleh setan, yang menyedihkan.
11. Dan jika Allah memerintahkan sesuatu, Dialah yang paling tahu apa yang diperintahkan dan Dia dapat melakukan segalanya.

Surat Al-Wasaya (Perintah Allah)
1. Alif lam mim dzal.
2. Kami telah kirimkan kepadamu seorang pembawa berita;
3. (Yang diberi kuasa) untuk mengatur apa saja di dunia ini supaya berjalan dengan semestinya.
4. Dia yang patuh akan aturan-Mu, akan baik bagi dirinya sendiri dan bagi dia yang tidak patuh akan menerima kenyataan yang pahit.
5. Kami telah memberi Musa Sepuluh Perintah (Dekalog) dan Kami berikan kepadamu (banyak) sepuluh yang lain, seperti kami jadikan kamu sebagai nabi terakhir dan mengangkatmu sebagai raja mereka.
6. Kamu hapus apa yang ingin kamu hapus dari perintah yang telah Aku berikan pada mereka seperti yang telah Kami izinkan padamu untuk mengubah keputusan-keputusan Kami.
7. Katakan pada umat-Ku yang percaya untuk bersembunyi manakala mereka menguap untuk menghindari dari tertawaan setan dan untuk mengagungkan Allah manakala mereka bersin.
8. (dan katakan padanya) untuk tidak memelihara anjing di rumah dan tidak menggantung gambar di dinding rumah mereka.
9. Dan jika mereka memakai sepatu (katakan pada mereka) pakailah yang kanan dahulu sebelum yang kiri dan jika mereka tidak mematuhi hal tersebut mereka akan mendapat dosa besar.
10. Dan bila mereka menjawab ajakan alam (katakan pada mereka) untuk menghapus yang akhir dengan tiga buah batu dan hindari menggunakan kotoran karena itu adalah makanan jin dan itulah maka terlarang bagi orang-orang yang percaya.
11. Katakan pada umat-Ku yang percaya, untuk menyerang siapapun dan membunuh untuk menjaga miliknya dan barangsiapa yang tidak pernah punya keinginan untuk menyerang itu dia akan mati sebagai orang munafik dan akan dicampakkan (di hari kiamat)
12. (dan katakan) pada yang takut ilmu sihir untuk makan tujuh kurma dan Allah akan menyelamatkannya dari sihir tersebut dan menjauhkannya.
13. Katakan pada umatku jika mereka ingin bersumpah, bersumpahlah karena Allah sebanyak yang dia suka.
14. Dan (katakan padanya) untuk menikahi perempuan yang menurutnya baik, dua atau tiga atau empat, atau hamba yang mereka punya, karena Kami mudahkan agama baginya.
15. Dan jika kamu memperpendek perintah itu panggil Jibril dan dia akan segera datang.
16. Dan jika Jibril sibuk, pergilah ke Waraqa anak Naufal dan mintalah pertolongan darinya sebelum Kami ambil nyawanya dan wahyu itu akan mustahil datang padamu.

Surat An-Nuraini (Cahaya Mata)
1. Hai kalian yang percaya, percayalah kepada dua cahaya.
2. Dia telah menyingkapkan semuanya kepadamu, memberi peringatan akan siksaan Hari Besar—dua cahaya yang keluar satu persatu. Sesungguhnya Aku Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui.
3. Sesungguhnya mereka yang tidak beriman dengan melanggar perjanjian mereka dan melanggar apa yang telah mereka janjikan untuk dilakukan sebelum datangnya Rasul akan dicampakkan ke Neraka, karena mereka berlaku tidak adil terhadap diri mereka sendiri dan tidak mematuhi pengikut Rasul.
4. Karena itu, akan diberikan kepada mereka minuman dari Sungai Hammim di Neraka.
5. Sesungguhnya Allah menjadi cahaya Surga dan bumi seperti kehendak-Nya, dan Dia telah memilih para malaikat-Nya dan rasul-Nya dan mengumpulkan orang-orang beriman dari pada yang Dia ciptakan.
6. Allah berbuat apa yang Dia kehendaki. Tiada allah selain Dia—Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang.
7. Mereka yang datang sebelum mereka melakukan tipu daya terhadap rasul-rasul (yang diutus kepada) mereka, sehingga Aku membalas dengan kecerdikan-Ku secara menyakitkan.
8. Hai Rasul, sampaikanlah peringatan dari-Ku supaya mereka mengetahui.
9. (Sedangkan) mereka yang menunaikan janji mereka kepadamu diserupakan dengan-Ku dan diberikan kepada mereka Firdaus.
10. Sesungguhnya Ali adalah salah satu dari orang yang saleh. Kami telah mengirim Musa dan Harun, yang ditunjuk untuk menjadi penerusnya, tetapi mereka tidak mematuhi Harun.
11. Bersabarlah! Mereka akan menjadi tua. Kami telah memberimu penghakiman; sama seperti yang Kami berikan kepada rasul-rasul (lain) sebelum kamu. Kami telah memberimu penjaga yang melindungimu dari mereka, agar mereka kembali.
12. Sesunggunya Ali adalah orang yang saleh, yang bersujud di tengah malam, selalu mengingat Hari Akhir, dan berharap ampunan dari Tuhannya.

Surat Al-Wilayat (Perwalian)
Dengan nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang.
1. Hai orang-orang beriman, percayalah kepada nabi Allah dan wali-Nya yaitu Ali bin Abi Talib, keponakan Muhammad yang Kami utus; mereka akan menunjuki kalian ke jalan yang lurus.
2. Seorang nabi dan seorang wali yang saling memiliki, dan Aku Maha Mengetahui, Maha Pemberi hikmat.
3. Barangsiapa yang (mengikuti) perjanjian Allah, mereka pantas menikmati Firdaus.
4. Dan barangsiapa yang mendustakan ayat Kami ketika dibacakan kepada mereka,
5. Mereka akan mendapat tempat yang besar di Neraka, ketika mereka dipanggil pada Heri Penghakiman: di mana letak ketidakadilan, (serta) letak pertentangan bagi para utusan?
6. Para utusan tidak meninggalkan mereka tanpa (memberitakan) kebenaran, dan Allah tidak akan mengizinkan mereka menang (muncul) sampai waktu yang singkat.
7. Pujilah Tuhanmu dan berterima kasihlah kepada-Nya, juga (kepada) Ali bin Abi Talib, keponakan Muhammad, salah satu saksi.

Sumber:
http://kanoonline.com/publications/suralikeit_phenomenon_on_the_int.htm
http://dspace.dial.pipex.com/suralikeit
http://dialspace.dial.pipex.com/town/park/geq96/original/
http://www.thequran.com/
http://answering-islam.org/Quran/Miracle/wilay

(www.sammy-summer.co.cc)

Comments (0)

Post a Comment