ALIRAN-ALIRAN KENTUT

Posted by mochihotoru | Posted in | Posted on 7:38:00 PM

Beberapa waktu lalu, diadakan Konferensi Kentut Internasional (International Fart Conference) di Fartland. Dalam konferensi ini, dibahas tentang kesepakatan umum mengenai dasar-dasar hukum berkentut yang selama ini menjadi kontroversi. Konferensi yang berlangsung selama beberapa hari ini dihadiri oleh para penganut aliran-aliran kentut yang terakreditasi A.

Pada dasarnya, aliran kentut menurut kentutologi, ada dua saja, yaitu:

1. Aliran Keras (kemungkinan terpengaruh musik rock)
Intinya suara kentut terdengar sangat keras dan tanpa tedeng aling-aling. Mereka berpendapat bahwa kentut haruslah disampaikan secara nyata. Tidak boleh sembunyi-sembunyi. Namun aliran keras ini terpecah-belah menjadi beberapa kelompok yang masing-masing ngotot dengan pendapatnya dan merasa paling benar, seperti: aliran keras dan laaama, keras namun sebentar, keras dan berbau, dan ada pula aliran sempalan lainnya.

2. Aliran Sunyi (diam-diam)
Intinya para penganut aliran ini berpendapat bahwa kentut merupakan masalah "privat" yang menjadi sebuah rahasia. Karenanya, harus dinyatakan dalam kesunyian. Aliran sunyi ini pun tak luput dari perpecahan. Dalam perdebatan yang seru akhirnya hanya dua fraksi yang diakui: kelompok sunyi tapi bau dan sunyi tapi lama. Mereka berselisih pendapat, mana yang lebih diutamakan, "lamanya" atau "baunya".

Pendapat aliran sunyi ditentang keras oleh aliran keras dengan menganggapnya sebagai "munafik". Namun aliran keras juga dianggap terlalu "vulgar" dan kurang "memiliki cita rasa (ellegance)" dalam berkentut. Akhirnya, perdebatan kedua kelompok diakhiri dengan demonstrasi dari jagoan dari kedua aliran. Sayangnya, penilaian tidak berlangsung dengan baik karena seluruh penonton yang hadir pingsan, mengakui kehebatan kedua aliran tersebut. (modified from tolololpedia.wikia.com)

Comments (0)

Post a Comment