COUNTDOWN: TWO DAYS BEFORE ACTION

Posted by mochihotoru | Posted in | Posted on 11:26:00 PM

Hara hetta~

Malam ini simulasi oslap lagi. Kali ini aku mengecap rasanya menjadi medik di pos dua, di mana medik bisa memprovokasi maba yang akan merasakan 'nikmatnya' sebuah minuman ramuan rahasia. Obsesi: timdis-ku bisa dikeluarkan lagi di sana. Hahaha..

Setelah berkali-kali di tempatkan di pos-pos yang berbeda, sepertinya aku siap menangani maba-maba yang mendadak pingsan, asma, ngeyel, sampai kesurupan. Kepekaanku sudah terasah. Terbukti ketika tadi berada di pos 3--pos di mana digambarkan banyak maba yang ambruk karena aksi para shougun, tanpa sadar aku hampir berlari menuju shougun yang memanggil medik padahal aku tidak bertugas di sana dan hanya menemani maba wanna-be. Jay, koor medikku tercinta, aku siap kautempatkan di mana pun!

Dua hari lagi aku akan berangkat ke lokasi. Sekedar informasi, jalur-jalur yang akan dilalui kali ini katanya lebih sulit dan terjal dilalui. Melewati kebun, menginjak tanah merah (terra rosa ya?), dan menakutkan. Mmm, menarik sepertinya!

Besok simulasi terakhir!
GANBATTE YO!!

Comments (0)

Post a Comment